Bosan Sama Berita Jessica-Mirna, Mana nih Berita Setya Novanto?

Halo guys?

Selamat pagi, dan selamat beraktivitas.

Jessica-Mirna

Beberapa hari terakhir ini kebanyakan media-media online membertikan kasus kematian Mirna. Bahkan beritanya benar-benar membanjiri timeline saya. Sangking mau bersaingnya guys, media-media ini banyak yang membuat judul gaje (ga jelas).

Ada media yang memberi judul “Inilah kronologi Jessica menaburkan sianida ke kopi Mirna”, padahal isinya zonk. Ada juga yang begini judulnya “Begini gerak tubuh Jessica dalam rekaman cctv,” semua orang ekspektasinya ketika membuka berita itu akan disuguhkan rekaman cctv sesuai judul berita. Ternyata eh ternyata setelah dibuka zonk lagi. Ya begitulah guys, media jaman sekarang hanya ingin mencari popularitas dan rating. Makanya mereka berlomba-lomba membuat judul yang aneh-aneh agar kalian terpancing untuk membuka.

Oh ya, hati-hati juga guys. Ada media-media gelap, bukan media sih sebenarnya. Sepertinya website atau apalah itu namanya, milik orang-orang yang tak bertanggung jawab yang misinya ingin menebar virus atau membajak akun kalian. So, hati-hati guys, jangan sembarangan klik link yang muncul di timeline kalian, Sekalipun itu judulnya menarik dan menggelitik untuk diklik.

Kepo itu baik guys, pengen tahu sesuatu itu baik biar kita kaya akan informasi dan pengetahuan. Tapi jangan terlalu kepo guys, nanti malah keliatan noraknya. Ada bom meledak bukannya menjauh malah dikepoin. Ada link sampah yang bisa membajak akun malah dikepoin. Hehehe, peace!

Loh, saya kok jadi ikut-ikutan media online ya. Judul saya apa, isi artikelnya apa? Jadi engga nyambung. Wait guys, sekarang kembali ke judul deh. Intinya, sangking banyaknya berita kasus kematian Mirna, seolah-olah kita dilupakan dengan kasusnya pak Setya Novanto guys. Kemana berita tentang dia yang udah mangkir dua kali dari panggilan jaksa agung.

Apa kita sudah lupa dengan tagar #PapaMintaSaham? Kok sekarang tagarnya berganti jadi #PapaYangMintaSahamSudahDilupakan ya guys?

Ah, bukannya saya benci sama pak Setya Novanto ya guys. Hanya saja saya penasaran, benar atau engga sih si papa ini minta saham. Selain itu juga agar hukum di Indonesia bukan hukum yang dikendalikan media. Saat kasus disorot sama media terlihat sekali bahwa hukum harus ditegakkan, giliran ditinggal sama media hukum dilupakan. OMG, jangan sampai deh Indonesia hancur seperti itu. Setiap kasus harus diusut tuntas sampai ke akar-akarnya.

Akhir kata, saya berharap seluruh aparat penegak hukum agar bekerja semaksimal mungkin sesuai peraturan yang berlaku. Jangan bekerja hanya “hangat-hangat tahi ayam”. Karena, saya juga tidak pernah pegang tahi ayam, jadi saya engga tahu kalau tahi ayam itu hangat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s