Pengalaman Gue Beli Macbook Pro di iBox Pakai Promo Kartu Kredit BNI

Halo selamat malam guys.

Malam ini gue bakal sharing tentang pengalaman gue beli Macbook Pro di iBox. Sorry, karena ini emang pengalaman gue sendiri, gue ga mau kaku. Jadi, gue pakai bahasa sehari-hari ya guys. Oh ya, artikel ini juga bukan bermaksud untuk pamer ya guys. Gue cuman pengen sharing pengalaman aja.

Siang tadi, eh agak sore sih, gue pergi ke iBox di Central Park (CP). Di bawah langit yang mendung, gue memaksakan diri untuk tetap pergi ke sana. Ya, gue udah punya niat sih dari kemarin-kemarin, pengen ke iBox.

Sampai di CP, gue langsung meluncur ke lantai LG. iBox itu lokasinya di LG. Langsung aja gue masuk ke galerinya. Dan di sana gue langsung disuguhkan Ipad, iphone, dan beberapa macbook.

Langsung saja, mbak-mbak salesnya nyamperin gue. “Selamat datang kakak, ada yang bisa saya bantu?”

Gue langsung bilang aja sama mbak salesnya kalo gue mau beli Macbook Air. Dan langsung saja si mbaknya ini ngasih gue daftar harganya.

Gue liat-liat di daftar harganya, ternyata Macbook Air 13′ yang gue pengen harganya 20 jutaan. Itu yang storagenya 256Gb. Sementara yang Macbook Air 13′ 128Gb harganya 15 jutaan.

Dalam hati gue ngumpat “Kampret, cuman beda kapasitas penyimpanan aja, harga bisa jadi beda 5 juta.”

Akhirnya gue bilang ke mbaknya, kalo gue pilih yang 128 Gb aja. Dalam hati gue, soal penyimpanan nanti bisa pakai external hard disk.

Lalu mbaknya ngajakin gue liat-liat dulu barangnya. Yaudah gue ikut aja liat-liat barang yang memang dipajang untuk dicoba-coba sama pengunjung.

Nah, waktu gue tanya-tanya, di situ ada Macbook Pro. Gue pikir-pikir gue jadi tertarik sama Macbook Pro yang harganya 17 juta.

Setelah gue liat-liat dan baca spesifikasinya sedikit berbeda sama Macbook Air. Processor sih sama-sama Intel Core I5, cuman kecepatan processornya bisa sampai 2,5 GHz, sementara yang seri Macbook Air cuman sampai 1,6 GHz. Dari segi storage lebih besar karena Macbook Pro menggunakan Internal Hardisk 500 GB. Sementara Macbook Air yang tadi gue pilih menggunakan Flash Storage 128 GB. Macbook Pro dilengkapi dengan DVD Driver, Macbook Air engga. Dan pertimbangan-pertimbangan lain lah pokoknya.

Dan juga karena alasan tuntutan kuliah gue, yaitu laptop gue harus bisa untuk programming, akhirnya gue putuskan untuk membeli Macbook Pro ini.

Untungnya lagi, di iBox sedang ada promo cashback 1 juta rupiah untuk pembelian Macbook apa aja, lumayan harganya jadi 16 juta. Akhirnya, pembayaran pun gue pakai kartu kredit dan cash. Kartu kredit gue pakai BNI, dan kebetulan limitnya belum sampai segitu. Jadi pembayaran sama mbaknya di split, sebagian cash dan sebagian menggunakan kartu kredit. Untungnya lagi, ada promo kartu kredit BNI bisa installment 0% sampai 24 bulan. Tetapi gue lebih memilih yang sampai 12 bulan aja, terlalu lama kalau 24 bulan.

Done. Transaksi sukses. Akhirnya gue bawa pulang Macbook Pro.

Btw, ini postingan pertama gue menggunakan Macbook Pro.

Semoga saja kedepan, artikel-artikel gue jadi lebih bagus. Dan gue berharap ada sebuah karya yang membanggakan dari sahabat gue yang baru ini.

Terima kasih iBox. Terima kasih BNI.

2 thoughts on “Pengalaman Gue Beli Macbook Pro di iBox Pakai Promo Kartu Kredit BNI

Leave a Reply

