Risau Yang Kambuh di Hari Jumat dan Sabtu

Entah, apa yang terjadi, gue selalu merasa risau setiap ketemu hari Jumat dan Sabtu. Mungkin karena hari itu adalah hari kuliah gue, iya, hari dimana gue harus menahan kantuk mendengar penjelasan dosen, hari dimana gue harus berpikir keras memahami materi-materi kuliah. But, bukan itu guys. Bukan itu yang bikin gue risau.

Gue risau karena sebab lain. Bulan ini adalah bulan terakhir gue belajar di semester 2. Bentar lagi gue masuk di semester 3. Dan yang selalu jadi pikiran gue adalah gue belum mendapat inspirasi apa-apa buat tesis gue. OMG, hari begitu cepat berlalu.Anehnya, gue merasa risau ini hanya setiap hari Jumat dan Sabtu. Hari lain tiba-tiba gue melupakan kerisauan gue. Gue selalu terdampar di kegiatan yang entah itu jelas atau engga, tetapi apapun itu gue selalu berusaha berkarya di bidang lain. Entah, kek (kayak) gue itu pengen ini, pengen itu, jadi ga bisa fokus di satu hal.

Hmmm, bener-bener sebuah sifat yang tidak baik sebenarnya. Tetapi gue emang memiliki sifat suka dengan tantangan baru, makanya gue selalu coba ini coba itu, pengen ini pengen itu. Dan itu lah yang bikin gue setiap hari Jumat dan Sabtu risau, gue kek nyesel kemana aja selain hari Jumat dan Sabtu. Ya, semoga saja gue bisa lulus S2 tepat waktu. Jadi gue ga buang-buang duit ke kampus. Amin.

Leave a Reply

