Daftar Rare Pokemon di Game Pokemon Go

Halo guys, udah lama saya ngga posting di blog ini. Ya begitulah, hari-hari yang sibuk dan membuat saya sedikit melupakan hobi saya tulis menulis.

Btw, hari ini saya akan sharing tentang game fenomenal yang bener-bener lagi jadi idola makhluk-makhluk kekinian. Tidak salah lagi nama game ini adalah POKEMON GO. Game yang membuat kita serasa menjai Pokemon Master seperti di film kartunnya ini telah menjadi game paling kontroversial ngga cuman di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Dan hampir seluruh media sedang asyik membincangkannya.

Awalnya saya juga tidak tertarik, tetapi setelah melihat keseruan teman-teman saya yang sedang main Pokemon Go, saya pun tertarik mencoba. Ternyata bener, seru banget main game Pokemon Go ini. Itung-itung main game sambil jalan-jalan biar sehat. Continue reading