Daftar Rare Pokemon di Game Pokemon Go

Halo guys, udah lama saya ngga posting di blog ini. Ya begitulah, hari-hari yang sibuk dan membuat saya sedikit melupakan hobi saya tulis menulis.

Btw, hari ini saya akan sharing tentang game fenomenal yang bener-bener lagi jadi idola makhluk-makhluk kekinian. Tidak salah lagi nama game ini adalah POKEMON GO. Game yang membuat kita serasa menjai Pokemon Master seperti di film kartunnya ini telah menjadi game paling kontroversial ngga cuman di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Dan hampir seluruh media sedang asyik membincangkannya.

Awalnya saya juga tidak tertarik, tetapi setelah melihat keseruan teman-teman saya yang sedang main Pokemon Go, saya pun tertarik mencoba. Ternyata bener, seru banget main game Pokemon Go ini. Itung-itung main game sambil jalan-jalan biar sehat.

Setelah beberapa hari main saya pun semakin penasaran dengan jenis-jenis pokemon yang ada. Kenapa saya sering ketemu sama pokemon ini terus menerus? Emang ngga ada pokemon lain apa? Pokemon apa sih yang paling jarang ditemui? Akhirnya saya pun mencari-cari artikel dari luar yang ngebahas ini. Dan boom, saya pun dapat dan sedikit tahu tentang daftar rare pokemon di game pokemon go ini.

Berikut ini adalah daftar rare pokemon di game Pokemon Go.

Dan setelah saya melihat Rare Pokemon list ini, saya sangat bahagia karena saya sudah punya sebuah pokemon epic yaitu si Hitmonlee dan dua pokemon rare yaitu Staryu dan Tengela.

Hitmonlee

Hitmonlee

Jadi, kamu sudah dapat pokemon yang mana guys? Tulis di komen ya.

 

Leave a Reply

